welcome

welcome to aznee's blog
blog ini q buat pada saat iseng tp mudah2an isengq ini bermanfaat.....................

Sabtu, 06 Juli 2019

Keseruan Seoul Korea Selatan



Korea selatan si negara ginseng menjadi salah satu negara favorit saya sekitar tahun 2005 sejak saya mengenal budaya K-pop dan K-dramanya yang membuat gila para kaum hawa khususnya pecinta drama. Sejak saat itu korea menjadi negara yang saya kagumi dan benar-benar saya idamkan untuk di kunjungi. Pada tahun 2018 tuhan menjawab doa dan harapan saya untuk dapat mengunjungi negeri ginseng tersebut. Rasanya sunnguh sulit untuk di ungkapkan dengan kata. Bagaimana tidak perjalan impian ini bukan hanya untuk jalan-jalan semata tapi juga sebagai bukti profesionalitas sebagai seorang akademisi yaitu untuk mengikuti sebuah seminar internasional. Yang lebih menyenangkan lagi perjalanan ini full founded oleh LPDP…. terima kasih LPDP indonesia untuk dukungannya kepada anak bangsa. Well disini saya tidak akan berbicara mengenai seminar atau LPDP itu sendiri…..
perjalananku selama di seoul korea selatan
Hari 1-2 . tiba di Incheon Airport menuju Itaewon






Hari 3. istrahat di hotel dan mempersiapkan diri untuk seminar
Hari 4-5 sibuk dengan kegiatan seminar internasional di Crown Park Hotel

Hari 6. berkeliling myeogndong

Hari 7.  cheonggyecheon stream dan mendaki puncak Namsan (Namsan Tower) dan tapgol park






Hari ke 8. Keliling Nami Island


Hari 9. Shopping di Namdemun Market dan jongmyo palace

Hari 10. Gyeongbokgung palace dan kantor kedutaan besar RI untuk Korea selatam



 Nantikan detail perjalananku selama di seoul korea selatan di artikel blog selanjutnya yah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar